Rabu, 07 Desember 2011

[Koran-Digital] Aziz Syamsuddin: Denny, Kamu Jangan Cengengesan, Kamu Tidak Ganteng

Professor hanya dibeginikan....

Kamis, 08/12/2011 01:24 WIB
Aziz Syamsuddin: Denny, Kamu Jangan Cengengesan, Kamu Tidak Ganteng
Hery Winarno - detikNews
Share15




Jakarta - Wakil Ketua Komisi III, Aziz Syamsuddin, kembali kembali mengusir Wamenkum HAM, Denny Indrayana dari ruang rapat. Bahkan politisi asal Golkar ini juga sempat memaki Denny.

Hal itu terjadi saat Aziz sedang menyampaikan pendapatnya mengenai surat edaran dari Dirjen Pemasyarakatan yang dinilainya cacat hukum. Namun saat Aziz menyampaikan pendapatnya, Denny terlihat kembali membisikan sesuatu ke telinga Menkum HAM, Amir Syamsuddin. Melihat hal itu, Aziz pun kembali menegur Denny.

"Deny, Anda jangan bisik-bisik. Janga pakai gaya LSM Anda di sini. Di sini ada aturan," bentak Aziz kepada Denny di ruang rapat Komisi III di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (7/12/2012) malam.

Mendengar gertakan Aziz, Denny yang duduk di samping Amir Syamsuddin pun segera mengeser duduknya. Denny lalu terlihat senyum, namun kembali diserang Aziz.

"Jangan cengengesan. Maaf Anda itu tidak ganteng. Kalau saya mau saya bisa minta anda keluar dari forum ini," hardik Aziz.

Namun suasana rapat yang sempat tegang justru menjadi riuh tawa saat Aziz memaki Denny. Anggota fraksi PKS, Aboebakar, pun langsung mengusulkan agar rapat diskor terlebih dahulu.

http://us.detiknews.com/read/2011/12/08/012433/1785714/10/?992204topnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar