Senin, 26 September 2011

Semua Barang yang Dijual Bergaransi

PUSAT penjualan alat bangunan dan furniture, Misi Depo Bangunan hadir di Makassar. Toko khusus yang menjual peralatan dan perabot rumah tangga ini memiliki keistimewaan dibanding toko-toko lainnya.

Misi Depo Bangunan memang baru akan diresmikan Selasa, 27 September besok. Tetapi aktivitas penjualannya sudah dilakukan sejak Juli lalu. Sejumlah warga yang membutuhkan perabot dan perlengkapan rumah tangga sudah ramai mendatanginya.

Supermarket berlantai empat ini memang fokus menjual perabot, bahan bangunan, dan perlengkapan rumah tangga. Dibanding toko bahan bangunan lainnya, Misi Depo Bangunan-lah yang terlengkap.

Di tempat ini ada keramik. Juga ada peralatan dan perlengkapan pertukangan segala merek. Begitu juga furniture dan perabot rumah tangga. Menariknya, sebagian besar barang yang dijual itu merupakan barang impor yang didatangkan dari luar negeri.

"Beberapa barang didatangkan dari industrinya langsung di China, Jepang, Italia, Singapura, Malaysia, dan lainnya," kata Direktur PT Mega Indah Sari (MIS), HM Yasin Azis kepada FAJAR Minggu, 25 September.

Yasin mengatakan selain kualitas impor, barang-barang yang dijual di tempatnya juga diberi garansi. Ada garansi satu tahun hingga garansi lima tahun. "Bahkan ada barang-barang tertentu yang bergaransi seumur hidup. Kalau ada pembeli yang rusak barangnya bisa langsung diganti," katanya lagi.

Supermarket yang beralamat di Jl Aroeppala, Hertasning Baru Makassar itu berlantai empat. Lantai 1 berisi listrik, mesin-mesin, bahan bangunan seperti cat, dan perlengkapan lain. Lantai dua sepenuhnya berisi furniture beraneka motif.

Lalu lantai tiga diisi perlengkapan rumah tangga dan eletronik. Sementara di lantai empat akan dijadikan kantor dan ruang karyawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar