Senin, 26 September 2011

Moratti: Semua Tampak Kembali Normal

MILAN – Presiden Inter Milan Massimo Moratti menggambarkan kondisi Nerazzurri saat ini tampak kembali ke keadaan yang rasional di bawah asuhan Claudio Ranieri.
Diwawancarai di luar kantor pusatnya, di Milan pada Senin (26/9/2011) pagi waktu setempat, Moratti menjawab rentetan pertanyaan wartawan yang ingin mengetahui perasaanya atas kemenangan pertama Inter musim ini.
"Ya, tentu saja, performa tim berjalan dengan baik. Semuanya tampaknya akan kembali normal,” tukas Moratti seperti dilansir Football-Italia, Selasa (27/9/2011).
"Ya, saya pikir Inter lebih rasional. Lebih rasional dalam arti bahwa hal itu lebih seperti cara normal mereka bermain sebelumnya,” tuturnya.
"Gasperini mungkin telah mampu menemukan semacam normalitas lebih jauh ke depan tapi terlalu banyak risiko," jelasnya.
Sang Presiden juga memberikan pandangannya tentang penampilan Diego Milito dan Giampaolo Pazzini bersama-sama dalam satu pertandingan. Debat tentang siapa yang lebih baik di antara keduanya dan kesamaan tipe permainan menjadikan salah satunya harus rela main dari bangku cadangan.
"Kami tahu mereka adalah pemain hebat, itu tidak berarti bahwa mereka harus terus membuktikan diri. Milito terlihat dalam kondisi sangat baik," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar